Investor Pertimbangkan Prospek Suku Bunga

Emas pertahankan gain pertamanya dalam 10 hari karena investor masih menantikan rilis data AS pekan ini, termasuk payrolls, yang akan membantu membentuk pemikiran para pembuat kebijakan The Fed pada apakah mereka akan menaikkan suku bunga dalam beberapa bulan ke depan atau tidak.

Bullion untuk pengiriman cepat diperdagangkan di $ 1,217.45 per ons pada 8:32 pagi di Singapura dari $ 1,215.32 pada Selasa kemarin, disaat logam naik sebesar 0,9 persen, menurut Bloomberg generic pricing. Suku bunga yang lebih tinggi cenderung meredupkan kilau bullion, yang tidak membayar bunga.

Investor emas masih memilah data dan komentar dari para pemimpin The Fed untuk mengukur kemungkinan kebijakan ketat, dengan harga yang melemah 6,1 persen bulan lalu terkait meningkatnya kemungkinan kenaikan suku bunga bersama dengan dolar. Namun, kenaikan Selasa diikuti angka yang menunjukkan kepercayaan konsumen AS turun secara tak terduga sementara indeks manufaktur melemah. The Fed Beige Book, survei kondisi ekonomi akan diadakan Rabu ini, diikuti oleh non-farm payrolls pada hari Jumat.(mrv)

Sumber: Bloomberg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"