Minyak menuju kenaikan mingguan terbesar

Pt Solid Gold ~Minyak menuju kenaikan mingguan terbesar dalam enam minggu setelah stok minyak mentah AS memperpanjang penurunan dan gangguan mereka dari Kanada ke Nigeria membantu memangkas kekenyangan global.

Futures sedikit berubah di New York, memegang muka 3,9 persen untuk minggu ini. persediaan AS turun 3,23 juta barel pekan lalu ke level terendah dua bulan, penurunan berturut-turut, menurut data pemerintah, Rabu. Kebakaran hutan di Kanada telah membatasi produksi minyak pasir, dengan output yang hilang diperkirakan kurang dari 1 juta barel per hari.

Minyak telah melonjak lebih dari 90 persen dari yang terendah 12-tahun, yang berada di bawah tekanan dari Organisasi kebijakan Pengekspor Minyak countriesâ memompa tanpa batas.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Juli di $ 50,52 per barel, turun 4 sen, di New York Mercantile Exchange pada 9:10 waktu Tokyo. Kontrak turun 67 sen menjadi ditutup pada $ 50,56 pada hari Kamis. Total volume perdagangan sekitar 50 persen di bawah 100-hari rata-rata.

Brent untuk pengiriman Agustus kehilangan 7 sen, atau 0,1 persen, ke $ 51,88 per barel. Minyak mentah patokan global diperdagangkan pada premium 72 sen untuk WTI untuk pengiriman Agustus.

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"