Persediaan minyak menurun sebanyak 3 juta hingga 3 Juni


Pt Solid Gold ~ Persediaan minyak menurun sebanyak 3 juta hingga 3 Juni, menurut survei Bloomberg sebelum laporan dari Administrasi Informasi Energi pada hari Rabu. Eni SpA mengatakan sebanyak 65.000 barel per hari pasokan dihentikan pada hari Jumat pasca serangan militan di Nigeria.

Harga minyak mentah telah melonjak hampir 90 % dari level 12-tahun terendah pada awal tahun ini di tengah gangguan tak terduga dan penurunan terus menerus dalam output AS, yang berada di bawah tekanan dari kebijakan Organisasi Negara Pengekspor Minyak รข��memompa tanpa batas. Arab Saudi akan mempertahankan tingkat yang sama dari kapasitas produksi hingga tahun 2020 di bawah rencana reformasi ekonomi baru yang disetujui oleh pemerintah untuk mengurangi ketergantungan pada minyak.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Juli turun 8 sen ke level $ 49,61 per barel di New York Mercantile Exchange, pada pukul 09:24 waktu Hong Kong. Kontrak naik $ 1,07 ke level $ 49,69 pada hari Senin, penutupan tertinggi sejak 21 Juli. Jumlah volume perdagangan sekitar 74 % di bawah 100-hari rata-rata.

Brent untuk pengiriman Agustus merosot 15 sen ke level $ 50,40 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Harga minyak Brent kemarin ditutup di level tertinggi sejak 9 Oktober. Minyak mentah acuan global diperdagangkan pada premium dari 33 sen dibandingkan WTI untuk Agustus. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"