Emas turun dari level tiga minggu

Pt Solid Gold ~Emas turun dari level tiga minggu tertinggi diiringi penguatan dolar setelah laporan pekerjaan mengurangi kekhawatiran bahwa pasar tenaga kerja AS melambat. Sementara perak menuju kenaikan mingguan terbesar sejak April lalu terkait kepemilikan dana yang diperdagangkan di bursa bermata dekati rekornya.

Emas untuk pengiriman segera turun 0,2 % ke level $ 1,266.74 per ons pada pukul 11:29 siang waktu Singapura, menurun dari level $ 1,271.80 sehari sebelumnya, yang merupakan level tertinggi sejak 18 Mei, menurut harga dari Bloomberg. Perak sedikit berubah pada $ 17,2837 per ons dan berada di jalur untuk kenaikan 5,3 % selama minggu ini.

Dolar menguat dari level satu bulan terendah setelah sebuah laporan pada hari Kamis menunjukkan klaim pengangguran AS awal tanpa diduga jatuh pada minggu lalu. Data penggajian setiap bulan dirilis pada 3 Juni yang menunjukkan pada bulan Mei, AS menciptakan lapangan pekerjaan paling sedikit dalam hampir enam tahun terakhir, memacu investor untuk pangkas spekulasi bahwa Federal Reserve akan meningkatkan biaya pinjaman dalam beberapa bulan mendatang. (knc)

Sumber : Blooomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"