Aussie Berisiko Jatuh 40 Cents Terhadap Dolar AS

Pt Solid Gold ~BT Investment Management mengatakan adanya risiko bahwa dolar Australia hampir dapat memangkas kenaikan yang belum pernah terjadi sebelumnya sebesar 40 sen terhadap Dolar Amerika Serikat, level yang signifikan di bawah di mana sebagian prediksi yang melihat mata uang.

Aussie, diperdagangkan di level 74,23 sen pada pukul 11:30 siang waktu Sydney pada hari Jumat, rata-rata telah menyentuh 88 sen selama dekade terakhir dan belum lebih rendah dari level terendahnya pasca melonjak 47.76 sen pada tahun 2001. Perkiraan rata-rata analis yang di survei oleh Bloomberg adalah untuk mata uang yang mengakhiri tahun 2016 pada 72 sen dan menguat di tahun-tahun berikutnya.

Vimal Gor, yang mengawasi setara dengan sekitar $ 11 miliar dalam aset-pendapatan tetap di BTIM di Sydney, diperkirakan dalam surat kabar yang diterbitkan pada hari Kamis bahwa Reserve Bank of Australia (RBA) akan dipaksa untuk memangkas suku bunga acuan dari 1,75 % menjadi 1 % atau lebih rendah. Dia menunjuk apa yang ia sebut sebagai "kelemahan" dalam komposisi terbesar dalam pertumbuhan ekonomi baru-baru ini di Australia dan risiko yang ditimbulkan oleh ketergantungan negara pada modal asing. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"