Pound Melonjak untuk Pekan Ke-6

Pt Solid Gold ~Harapan untuk perubahan harga pada pound meningkat untuk minggu keenam menuju level tujuh tahun tertinggi terkait kekhawatiran tentang keluarnya Inggris dari Uni Eropa dapat menekan para investor.

Sterling menuju penurunan mingguan kedua terhadap dolar sebelum referendum U.K. pada 23 Juni nanti tentang apakah Inggris akan tetap berada di Uni Eropa. Mata uang pound jatuh sebanyak 1,1 % pada hari Senin setelah jajak pendapat mengisyaratkan untuk memimpin pemilih yang mendukung meninggalkan blok 28-negara tersebut. Ini naik sebanyak 1,5 % pada hari berikutnya di tengah spekulasi transaksi kesalahan pengetikan telah memicu perintah otomatis untuk menjual atau membeli mata uang guna menghindari kerugian.

Volatilitas tersirat untuk pilihan satu-bulan pada pound terhadap dolar naik menjadi 23,5 %, yang tertinggi sejak Januari 2009 dan lebih dari dua kali lipat tingkat pada akhir bulan April. Harapan untuk perubahan harga telah meningkat setiap minggu sejak periode yang berakhir 29 April, merupakan kenaikan beruntun terpanjang sejak akhir Februari.

Sterling sedikit berubah di level $ 1,4451 pada pukul 12:31 siang waktu Tokyo, dan telah terdepresiasi 0,5 % pada minggu ini. Mata uang Pound naik 0,1 % ke level 78,17 pence per euro dari hari Kamis.

Pound telah menjadi ukuran dari sentimen di seluruh perdebatan referendum. Ia merosot ke level tujuh tahun terendah dari sebelumnya $ 1,3836 pada bulan Februari, dan menetapkan mata uang di pasar negara berkembang yang mengalami kinerja terburuk tahun ini. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"