Dolar Australia mengalami penguatan terhadap Dolar AS

Pt Solid Gold ~ Dolar Australia mengalami penguatan terhadap Dolar AS yang mengirim ke level satu bulan tertinggi setelah ketua bank sentral kedua negara tersebut 'mengisyaratkan mereka tidak akan terburu-buru untuk mengubah kebijakan.

Aussie melonjak tajam di antara mata uang pasar negara berkembang pada hari Selasa seiring para pedagang berspekulasi bahwa Reserve Bank of Australia (RBA) akan menunda pelonggaran lebih lanjut setelah menahan tingkat suku bunga acuan pada rekor rendah 1,75 %. Greenback melemah terhadap sebagian besar mata uang utama di tengah menurunkan spekulasinya untuk pengetatan kebijakan jangka pendek setelah Ketua Fed Janet Yellen pada hari Senin mengatakan bahwa adanya permasalahan yang berkepanjangan untuk ekonomi AS mungkin butuh waktu beberapa bulan untuk mengatasinya. Sebuah reli di saham global mendorong permintaan untuk mata uang berimbal hasil lebih tinggi seperti Australia.

Dolar Australia berada di level 74,44 sen AS pada pukul 09:00 pagi waktu Tokyo, setelah mencapai level 74,64 hari Selasa, yang merupakan level tertinggi sejak 6 Mei.

Dolar AS sedikit berubah pada level $ 1,1357 per euro, dan berada di level ¥ 107,26 dari level sebelumnya 107,37 pada penutupan di New York. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"