Minyak Bergerak Naik Sementara

Pt Solid Gold ~ Minyak mentah naik sementara jumlah rig pengeboran minyak di AS menguat untuk kedua kalinya pada tahun ini.

Kontrak berjangka di New York lebih tinggi sebanyak 0,7 %. Rig menargetkan minyak mentah di AS meningkat dari 9 sampai 325 pada pekan lalu, kata Baker Hughes Inc pada hari Jumat. Anggota Organisasi Negara Pengekspor Minyak menolak usulan untuk menerapkan batas produksi baru pekan lalu. Sekretaris Jenderal keluar Abdalla El-Badri mengatakan bahwa sulit untuk mencapai target ketika pasokan minyak di Iran meningkat dan volume di Libya secara signifikan dihentikan.

Harga minyak telah melonjak sekitar 85 % di New York, rebound dari 12-tahun terendah pada awal tahun ini di tengah gangguan pasokan dan tanda-tanda menurunnya output dari AS ke China yang berada di bawah tekanan dari kebijakan OPEC yang dapat mempertahankan produksi. Surplus minyak di laju lebih cepat dari yang diharapkan seiring meningkatnya permintaan global yang dapat mendorong harga minyak sampai $ 60 per barel pada tahun ini, menurut Ali Majed Mansoori, ketua Abu Dhabi Departemen Ekonomi Pembangunan.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Juli naik sebanyak 34 sen ke level $ 48,96 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di level $ 48,90 pada pukul 08:23 pagi waktu Hong Kong. Total volume yang diperdagangkan adalah 69 % di bawah 100-hari rata-rata. Harga minyak turun 55 sen untuk menetap di level $ 48,62 pada hari Jumat, mengakibatkan kerugian pada mingguan pertama dalam sebulan terakhir.

Brent untuk pengiriman Agustus naik sebanyak 32 sen atau 0,6 %, ke level $ 49,96 di ICE Futures Europe yang berbasis di London. Harga minyak jenis Brent merosot 40 sen menjadi ditutup pada level $ 49,64 pada Jumat lalu. Minyak mentah acuan global diperdagangkan pada premium 51 sen dibandingkan WTI untuk Agustus. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"