Wall Street 'Merah' Empat Hari Berturut-turut

Pt Solid Gold ~ Pasar saham Wall Street terkena koreksi selama 4 perdagangan berturut-turut. Sentimen negatif kali ini datang dari rencana Inggris yang ingin keluar dari Uni Eropa.

Investor juga masih bertanya-tanya mengenai langkah bank sentral AS, The Federal Reserve (The Fed), mengenai kepastian suku bunga. The Fed mulai menggelar pertemuan hari ini.

Akibat ketidakpastian ini, saham-saham bank pun perlahan mulai terkena koreksi, seperti saham Wells Fargo dan JPMorgan Chase yang berakhir di zona merah.

"Kami berdagang di tengah sentimen Brexit," kata John Canally, Kepala Ekonomi dari LPL Financial seperti dikutip Reuters, Rabu (15/6/2016).

Pada penutupan perdagangan Selasa waktu setempat, Indeks Dow Jones berkurang 0,33% ke level 17.674,82 dan Indeks S&P 500 kehilangan 0,18% ke level 2.075,32. Indeks Komposit Nasdaq turun 0,1% ke level 4.843,55.

Sebanyak 7,4 miliar lembar saham berpindah tangan di pasar saham AS, lebih tinggi dari rata-rata harian 6,7 miliar lembar saham dalam 20 hari terakhir

sumber detik
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"