Bursa Saham Hong Kong naik setelah di landa badai kemarin


  
Financeroll – Sebagian besar bursa saham hongkon naik pada pembukaan perdagangan pagi ini yang ditutup kemarin dikarenakan angin topan. Saham menguat dimana Li& Fung memipin kenaikan bahkan setelah hilang dari kehilangan pendapatan perkiraan.

Indeks Hang Seng naik 0.2% menjadi 22.585.87 di Hong Kong, dengan pengukuran kenaikan pada 28 saham dari 50. Indeks China Enterprises menambahkan keuntungan 0.4% menjadi 10.223.30.

Indeks Hang Seng melemah 0.5% pada tahun ini di bulan Agustus, satu satunya antara pasar pengembang yang dilacak oleh Bloomberg ditengah tengah kekhawatiran pertumbuhan pada Cina dan spekulasi the Fed akan mengurangi stimulus pada tahun ini. Indeks di perdagangkan 10.76 kali estimasi laba pada 13 Agustus dibandingkan dengan 15.28 untuk indeks S&P 500 kemarin.

Hong Kong Exchanges & Clearing Ltd membatalkan perdagangan kemarin, dinas penerbangan membatalkan penerbangan dan pemerintahan menutup sekolah untuk angin topan yang terjadi pertama kali pada tahun ini. Bursa akan mengumumkan pendapatan pada ini setelah menunda pengumuman kemarin yang dikarenakan badai.

HSCEI atau Hang Seng China Enterprises Index dari saham yang di perdagangkan di daratan Hong Kong turun 17% pada bulan Agustus tanggal 13. Indeks diperdagankan 1.23 kali yang tercatat pada bulan Agustus tanggal 13 dibandingkan 5 tahun rata-rata dari 1.77.

Sektor pembuat bahan dan perusahaan-perusahaan energi memimpin penurunan pada Hang Seng Composite Indeks di tengah kekhawatiran ekspansi lemah di Cina yang akan mengurangi permintaan. Sektor Utilitas dan Teknologi Informasi memipin kenaikan terbesar.

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"