Tahu Gimbal Khas Semarang

Ini salah satu makanan khas Semarang, tahu gimbal. Tahu gimbal adalah campuran lontong, tahu goreng, gimbal (bakwan) udang goreng, kol, dan bumbu kacang. Di sini ada banyak sekali yang menjual tahu gimbal, tapi yang terkenal adalah tahu-tahu gimbal di bundaran Taman KB, persis di seberang SMA Negeri 1 Semarang.
Sampai sekarang sih jujur saja saya belum menemukan tempat makan tahu gimbal yang rasanya spesial, hampir semua penyajian dan rasanya sama.
Tahu gimbal yang saya makan biasanya berkisar antara Rp 6.000,- sapai Rp 8.500,-.
Yang ini memang agak "lumayan" bagi saya karena tahu gimbal yang saya pesan ini tanpa telur, waktu saya pastikan lagi apa benar rp 10.000,- penjualnya bilang "iya, kan tadi saya dobel gimbalnya".
Kecewa dong pasti kok tidak sesuai pesanan, kan saya tidak minta telurnya diganti gimbal =,="
Apa boleh buat deh, sekedar informasi untuk pembaca saja.
Minumannya disediakan teh botol rp 3.000,- per botolnya.
Jangan pakai rok ya, susah nanti, soalnya tempatnya lesehan.hehe.
Salam senyumm.. =)

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"