Emas bertahan diatas $ 1400, didukung data AS yang lemah

Reuters, (27/8) SINGAPURA - Emas berada di atas $ 1.400 per ounce pada Selasa, melayang mendekati tertingginya dalam 11 minggu, didukung oleh data AS yang lemah bahwa para pedagang berharap bisa menghalangi rencana Federal Reserve AS untuk mengukur penurunan stimulus tahun ini.Emas Spot telah jatuh 0,1 persen menjadi $ 1,402.56 per ounce pada pukul 07:07 pagi waktu setempat, sementara emas AS naik sekitar $ 9 sampai $ 1,402.40.
Pesanan untuk barang manufaktur tahan lama AS mencatat penurunan terbesar mereka dalam hampir setahun pada bulan Juli dan ukuran pengeluaran bisnis yang direncanakan pada barang industri juga jatuh, menghilangkan bayangan atas perekonomian pada awal kuarter ketiga.Laporan pada hari Senin ditambahkan ke data lain untuk Juli pada produksi industri, housing starts dan penjualan rumah baru yang diharapkan membantu pertumbuhan ekonomi kuartal ini kemungkinan tidak akan mempercepat sebanyak ekonom harapkan.
Emas naik sekitar 0,6 persen pada Senin karena pedagang percaya data yang lemah bisa menunda penuruna stimulus the Fed, bahwa sebagian besar ekonom mengharapkan mulai dari bulan depan.
Emas menembus diatas $ 1.400 per ounce pada hari Senin untuk pertama kalinya sejak 7 Juni, dan pola grafik bullish 'cup and handle', menunjukkan keuntungan lebih banyak di toko untuk logam mulia yang mungkin telah dipercaya keluar dua bulan lalu, kata para analis teknis. (frk)




baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"