Saham Berjangka Asia Naik ditengah Rebound Saham A.S seiring Minyak Turun

Bloomberg (29/8) � Sebagian besar Index saham berjangka Asia telah mengalami reli, memberi sinyal terhadap kemungkinan bahwa acuan tersebut akan bangkit dari dua bulan terendahnya, seiring dengan rebound pada ekuitas A.S dan market Negara berkembang dikawasan tersebut yang berusaha untuk mengatasi kondisi ekonomi dan kelemahan pada mata uang, selain itu minyak jatuh setelah mencapai dua tahun tertingginya di New York.

Index Nikkei 225 Jepang naik 1.3% di Chicago setelah gain sebanyak 0.6% pada jam 3 pagi di Osaka, sementara itu kontrak pada Index Hong Kong naik dan saham berjangka Australia telah bertambah kurang dari 0.1%.

Index Standard & Poor�s 500 jatuh 0.1% setelah produsen sektor energi yang mengantarkan peningkatan sebesar 0.3% dalam acuan tersebut, menghentikan dua hari kemerosotan terburuknya sejak Juni.

Minyak mentah WTI turun 0.5% menuju ke level harga $109.55 per barel setelah naik 4% pada dua hari sebelumnya, sedangkan mata uang yen dan dollar Australia mempertahankan penurunannya terhadap greenback.

Selain itu Index MSCI Asia Pacific turun hampir sebanyak 2% dipekan ini seiring dengan ancaman aksi militer terhadap Suriah yang menambahkan kecemasan pada runtuhnya pertumbuhan dalam berkembangnya kondisi ekonomi dan juga spekulasi bahwa stimulus A.S akan segera dikurangi pada bulan depan.(tito)


baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"