Minyak WTI di perdagangkan mendekati satu minggu tertingginya pada spekulasi persediaan A.S Turun

Bloomberg (13/8) - minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) diperdagangkan mendekati harga tertinggi dalam lima hari di tengah spekulasi bahwa stok AS jatuh untuk keenam kalinya dalam tujuh minggu pada saat musim panas sehingga mendorong permintaan.
Minyak WTI berjangka sedikit berubah di New York, setelah naik selama dua hari untuk penutupan tertinggi sejak 5 Agustus kemarin. Persediaan minyak mentah AS turun 1,55 juta barel per 9 Agustus, menurut rata-rata dari 10 perkiraan analis sebelum laporan Administrasi Informasi Energi besok. Harga naik kemarin setelah BP Plc mengatakan kesalahan platform yang mengurangi produksi minyak mentah Laut Utara Ekofisk sementara Libya menutup terminal ekspor minyak terbesarnya.
WTI untuk pengiriman untuk September diperdagangkan pada level harga $ 106,01 per barel, turun 10 sen, dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pada pukul 9:27 di Singapura. Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah sebesar 44% di bawah rata-rata 100-hari untuk waktu hari. Harga minyak naik 15% tahun ini.
Brent untuk pengiriman September turun sebesar 1% ke level harga $ 108,96 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Premi patokan minyak mentah Eropa untuk WTI melebar menjadi $ 2,95 per barel dari $ 2,86 kemarin. (izr)
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"