Sebagian Besar Saham HK Turun Seiring Sektor Pengembang Turun; Sektor Pertambangan Naik

Bloomberg (12/8) - Sebagian besar saham Hong Kong jatuh, dengan indeks patokan yang memperpanjang penurunan mingguan terbesarnya dalam tujuh minggu, seiring pengembang kota memimpin penurunan. Perusahaan pertambangan naik setelah harga logam naik pekan lalu.
Indeks Hang Seng turun 0,2% menjadi 21,768.22 pada pukul 9:33 di Hong Kong, dengan hampir tiga saham turun untuk setiap satu yang naik. Hang Seng China Enterprises Index naik 0,2% menjadi 9.618.16.
Hang Seng Index melemah 3,8% tahun ini melalui 9 Agustus, satu-satunya penurunan antara pasar dikembangkan dilacak oleh Bloomberg, di tengah kekhawatiran pertumbuhan China yang melambat dan spekulasi Federal Reserve akan mengurangi pembelian obligasi. Indeks diperdagangkan pada 10,4 kali estimasi pendapatan pada 9 Agustus, dibandingkan dengan 15,33 kali untuk Indeks Standard & Poor 500.
Bahan dan perusahaan-perusahaan energi memimpin penurunan tahun ini pada Hang Seng Composite Index akibat kekhawatiran permintaan akan melemah karena ekonomi China melambat. Utilitas dan teknologi informasi saham adalah kenaikan terbesar.
Indeks S & P 500 turun 0,2% hari ini. Indeks acuan turun 0,4% di New York pada 9 Agustus, setelah investor menarik uang dari exchange-traded funds dan seiring  tanda-tanda pemulihan ekonomi menambah kekhawatiran Federal Reserve yang akan memangkas stimulus tahun ini.
Hang Seng Index berjangka naik 0,1% menjadi 21.725. HSI Volatilitas Indeks naik 4,9% menjadi 16,37, yang menunjukkan pedagang mengharapkan patokan ekuitas untuk ayunan 4,7% dalam 30 hari ke depan. (izr)

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"