Kebijakannya Akan Pacu Pertumbuhan Ditengah Fed Pertimbangkan Tapering "Kuroda & Bean"

Gubernur bank sentral dari Jepang dan Inggris diprediksi pada kampanye terbaru mereka akan mendorong bekerjanya ekspansi, untuk mempertahankan dukungan pertumbuhan global walaupun Federal Reserve mempertimbangkan untuk pengurangan stimulus.
Pertemuan tahunan para bankir bank sentral dan ekonom di Jackson Hole, Wyoming, telah ditutup kemarin, Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda mengatakan akan meningkatkan pembelian asetnya “yang mana telah memberikan efek “ pada perekonomian terbesar ketiga di dunia.

Sementara itu deputi gubernur Charlie Bean mengatakan bahwa bank sentral Inggris berjanji pada bulan ini untuk menghindari adanya kenaikan suku bunga sebelum tingkat pengangguran turun sampai 7 persen untuk mengandalikan yield obligasi Inggris dan meningkatkan kepercayaan diantara konsumen dan perusahaan.

“Kami tidak berpikir bahwa semua bank sentral akan menghapuskan setahap demi setahap dari kebijakan moneter yang tidak umum,” kata direktur IMF Christine Lagarde kepada Bloomberg Television.” Di Eropa dan Jepang ada yang lebih banyak yang harus di lakukan.”

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"