Dolar Mempertahankan Gain Selama Empat Hari Seiring Data diluar perkiraan Meningkatkan Prospek Penurunan

Bloomberg, (15/8) - Dolar tetap menguat setelah sebelumnya selama empat hari terhadap euro seiring data ekonomi AS melampaui ekspektasi oleh para analis yang paling tinggi tahun ini, ini memperkuat kasus untuk pengurangan stimulus moneter yang cenderung akan menurunkan mata uang.

The Bloomberg US Dollar Index berada mendekati level tertingginya dalam seminggu sebelum laporan hari ini yang mungkin menunjukkan keuntungan dalam produksi industri dan wilayah manufaktur New York. Indeks Ekonomi Surprise Citigroup, yang akan menunjukkan jika data AS memukul atau meleset dari ekspektasi, dan menyentuh puncaknya di tahun 2013 pada minggu ini, menambah taruhan bahwa Federal Reserve akan mulai memangkas pembelian obligasi pada bulan depan. Pound mendekati level tertingginya dalam enam minggu terhadap euro sebelum angka yang mungkin menunjukkan penjualan ritel Inggris naik pada bulan Juli.

Dolar sedikit berubah pada kisaran harga $1,3256 per euro pada pukul 8:24 am di Tokyo setelah naik 1% dalam empat hari sebelumnya. Greenback membeli 97,95 yen, turun 0,2% dari kemarin. Euro kehilangan 0,2% ke level harga 129,84 yen. Pound sedikit berubah pada kisaran harga 85,49 pence per euro dari kemarin, ketika menyentuh level harga 85,28, terkuat sejak tanggal 4 Juli. (izr)

baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"