Pasar Saham Amerika Alami Kenaikan Harian Terbesar

 Pasar Saham Amerika Alami Kenaikan Harian Terbesar
PT.SolidGoldSemarang~NEW YORK, Bursa saham di Amerika serikat masih mencetak rally dengan kenaikan hampir 2,5 persen. Kenaikan tersebut didukung oleh rencana The Federal Reserved (The Fed) terkait suku bunga.
Penguatan pada Wall Street didorong oleh indeks S&P 500 yang mencetak kenaikan terbesar sejak November 2011.
"Apa yang terjadi minggu ini adalah game-changer. Perdagangan yang terjadi begitu mudah mengalami kenaikan. Sentimen ini begitu kuat dan menghapuskan semua kekhawatiran yang ada,"CEO Sarhan Capital di New York Adam Sarhan, seperti dilansir Reuters, Jumat (19/12/2014).
Selain itu, dolar juga menguat terhadap sejumlah mata uang utama, dan harga minyak harus kembali turun setelah naik berbulan-bulan.
Janji Fed untuk menaikkan suku bunga, menambahkan kejelasan tentang kapan akan menaikkan suku bunga juga membantu meningkatkan Eropa dan saham Jepang.
Semenetara itu, Dow Jones Industrial Average naik 2,43 persen ke 17.778,15 dan indeks S&P 500 berakhir naik 2,4 persen pada 2.061,23 untuk satu hari kenaikan terbesarnya sejak Januari 2013 persentase The Nasdaq Composite Index naik 104,08 poin,atau 2,24 persen pada 4.748,40.
(rzk)

sumber okezone
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"