Wall Street Bergerak Datar, S&P Cetak Rekor


PT.SolidGoldSemarang~New York, Pasar saham Wall Street bergerak tipis menjelang perdagangan terakhir di 2014. Meski demikian S&P 500 bisa meraih rekor baru di tengah sepinya perdagangan.


Saham-saham energi yang sempat menguat tapi akhirnya kehilangan momentum karena harga minyak dunia masih rendah. Sentimen positif tingginya pertumbuhan ekonomi AS sudah tak lagi bisa membantu pergerakan pasar saham.

Saham-saham ritel dan otomotif jadi buruan investor sehingga bisa naik cukup tinggi. Saham-saham ini yang membantu S&P cetak rekor baru.

"Dalam waktu dekat ini masyarakat akan menikmati harga bensin yang murah, jadi seperti ada uang lebih hasil pemotongan pajak," kata Andre Bakhos, direktur dari Janlyn Capital LLC di Bernardsville, New Jersey, seperti dikutip Reuters, Selasa (30/12/2014).

Pada penutupan perdagangan Senin waktu setempat, Indeks Dow Jones menipis 15,48 poin (0,09%) ke level 18.038,23, Indeks S&P 500 naik tipis 1,8 poin (0,09%) ke level 2.090,57 dan Indeks Komposit Nasdaq bertambah 0,05 poin ke level 4.806,91.

(ang/ang)
 
sumber detik 
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA