Emas Bergerak Naik Karena Keengganan Risiko Permintaan

PT.SolidGoldSemarang~Emas bergerak naik untuk perdagangan dekati level 2 bulan tertinggi seiring meningkatnya permintaan untuk aset haven karena tanda-tanda lebih lanjut dari perlambatan pertumbuhan di China mendorong penurunan dalam ekuitas.

Bullion untuk pengiriman segera naik 0,4 % ke level $ 1,108.65 per ons dan diperdagangkan berada di level $ 1,106.45 pada pukul 8:59 pagi waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg. Logam mengalami rally di level $ 1,113.08 pada Jumat lalu, yang merupakan level tertinggi sejak 4 November lalu sebelum mengakhiri level lebih rendah setelah data menunjukkan data payrolls AS di bulan Desember naik lebih dari yang diharapkan.

Pekan lalu, logam mencatatkan kenaikan mingguan terbesar sejak Agustus lalu seiring meningkatnya kekhawatiran tentang prospek di China, kemerosotan dalam ekuitas dan meningkatnya ketegangan geopolitik di Timur Tengah dan Korea Utara memicu keengganan para investor untuk risiko. Ekuitas Asia menurun pada hari Senin terkait data inflasi China yang mengecewakan dari perlambatan ekonomi terbesar kedua di dunia. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"