Saham AS Rebound Terkait Kenaikan Minyak ; Treasuries Turun Dengan Emas

PT.SolidGoldSemarang~Saham AS mengatasi kemerosotan sore untuk kembali pulih dari level terendahnya dalam 21 bulan terakhir, karena minyak mentah melonjak ke $ 30 di tengah sinyal dari China dan Eropa bahwa para pejabat akan menambah stimulus jika diperlukan. Treasuries jatuh bersama dengan emas karena berkurangnya permintaan save haven.

Dow Jones Industrial Average naik 115 poin di sesi naik-turun yang telah menghapus indeks hampir dalam semua reli 270 poin sebelum berakhir lebih tinggi. Investor masuk ke dalam aset berisiko, meningkatkan ekuitas Eropa untuk kenaikan terbesarnya dalam satu bulan dan mengirimkan minyak mentah ke 4,2 persen lebih tinggi, setelah Bank Sentral Eropa mengatakan bahwa mereka akan meningkatkan dukungan segera di bulan Maret. Wakil Presiden China mengatakan bahwa pemerintah akan campur tangan untuk meredakan volatilitas pasar. Imbal hasil pada 10-tahun Treasury naik menjadi 2,02 persen.

Presiden ECB Mario Draghi mengisyaratkan pada pengarahannya hari Kamis ini bahwa dukungan tambahan tersedia segera di bulan Maret kerena keadaan yang sulit di China menunjukkan beberapa tanda-tanda akan mereda dan disinflasi penurunan bahan bakar minyak. Risiko terhadap pertumbuhan ekonomi telah meningkat di tengah gejolak pasar keuangan yang telah menghapus lebih dari $ 15 triliun dari nilai ekuitas global karena pasar dari Jepang ke Jerman dan Brazil turun tajam ke wilayah �bear�.

Naiknya minyak mentah di atas $ 29 per barel di New York memberikan secercah bantuan kepada investor komoditas yang kesulitan oleh karena kelebihan pasokan sumber daya dari minyak ke tembaga dan gandum. Menyebut pasar negara "belum matang," Wakil Presiden China Li Yuanchao mengatakan pemerintah akan meningkatkan regulasi dalam upaya untuk menghindari terlalu banyak volatilitas. Pendapatan perusahaan juga dapat menawarkan petunjuk lain pada ketahanan dari pemulihan AS, dengan beberapa perusahaan yang telah melaporkan perkiraannya sejauh ini melebihi sebagian besarnya.

S & P 500 naik 0,5 persen pada 04:00 sore di New York, membukukan sesi yang memperlihatkan kenaikan sebanyak 1,6 persen setelah jatuh sebesar 1,2 persen pada Rabu kemarin ke level terendahnya sejak April 2014. Indeks telah berayun naik-turun selama tujuh sesi berturut-turut terkait investor yang mencari dasar dari gejolak tahun ini yang menghapus 8,3 persen dari indeks acuan.

Saham energi alami kenaikan dengan menguat sebesar 3,1 persen. Chevron Corp naik 2,6 persen dan Home Depot Inc melonjak 3,5 persen karena saham energi dan perusahaan diskresioner konsumen alami rebound dari aksi jual kemarin. Verizon Communications Inc naik 3,5 persen setelah laba mereka melampaui perkiraan. Union Pacific Corp turun 4,9 persen setelah labanya menjawab perkiraan.(mrv)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"