Minyak Melemah Karena Berlimpahnya Minyak Global Melebihi Ketegangan Timur Tengah

PT.SolidGoldSemarang~Minyak turun, menghapus keuntungan sebelumnya yang, karena berlimpahnya minyak global melebihi meningkatnya ketegangan antara Arab Saudi dan Iran.

Pemerintah Saudi memutuskan hubungan dengan Iran menyusul serangan terhadap kedutaan besarnya di Teheran oleh para demonstran yang memprotes eksekusi seorang ulama Syiah terkemuka. Harga minyak pekan lalu mencatatkan penurunan dua tahun terbesar pada rekor di tengah spekulasi berlimpahnya minyak global akan berkepanjangan karena stok minyak mentah AS diperluas dan Organisasi Negara Pengekspor Minyak meninggalkan batas produksi.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Februari turun 26 sen, atau 0,7 persen, ke $ 36,78 per barel pada pukul 01:52 siang di New York Mercantile Exchange. Minyak Brent untuk pengiriman Februari merosot 9 sen menjadi $ 37,19 per barel di bursa ICE Futures Europe exchange. Minyak mentah acuan Eropa diperdagangkan lebih besar 41 sen dariWTI.

Persediaan minyak mentah di Cushing, Oklahoma, titik pengiriman untuk WTI berjangka, naik menjadi 63 juta barel dalam pekan yang berakhir pada 25 Desember, yang merupakan rekor tinggi, menurut badan Energy Information Administration (EIA). Produksi dalam negeri naik untuk minggu ketiga menjadi 9,2 juta barel per hari.(frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"