Minyak Mentah Turun Di bawah Level $ 34 per Barel

PT.SolidGoldSemarang~Minyak mentah turun di bawah level $ 34 per barel di New York setelah persediaan bensin mengalami lonjakan terbesar dalam 22 tahun terakhir dan stok minyak mentah di Amerika meningkat menuju rekornya.

Minyak jenis brent jatuh ke level 11 tahun terendah di London diiringi penurunan harga minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) ke level 7 tahun terendah di New York. Stok bensin meningkat sebanyak 10,6 juta barel pada pekan lalu, kenaikan terbesar sejak Mei 1993, menurut laporan pemerintah. Persediaan minyak mentah di Cushing, Oklahoma, titik pengiriman untuk WTI, naik ke semua waktu tertinggi, sementara persediaan nasional menurun. Menambah tekanan untuk devaluasi bank sentral China yuan, pengingat pengurangan untuk bulan Agustus yang memicu gejolak pasar keuangan.

Harga minyak sudah mengabaikan akibat meningkatnya ketegangan antara Iran dan Arab Saudi karena pasokan terus melebihi permintaan. Pasar juga mengabaikan "pertolongan" dari Libya National Oil Corp seiring Negara Islam militan diserang pada tangki penyimpanan minyak mentah di wilayah Es Sider, pelabuhan minyak terbesar di negara tersebut. Analis dari Citigroup Inc untuk UBS AG Grup memprediksi minyak mentah bisa jatuh ke level $ 30 dalam beberapa bulan mendatang.

West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Februari turun $ 2 atau 5,6 persen, ke level $ 33,97 per barel di New York Mercantile Exchange. Penutupan terendah sejak Desember 2008. Total volume yang diperdagangkan adalah 22 persen lebih tinggi dari rata-rata 100-hari pada pukul 03:00 siang wajtu setempat.

Brent untuk pengiriman Februari turun $ 2,19 atau 6 persen, ke level $ 34,23 per barel di London berbasis ICE Futures Europe exchange. Itu penutupan terendah sejak Juni 2004. Minyak mentah acuan Eropa ditutup dengan premi 26 sen pada minyak mentah berjangka di New York. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"