Minyak Mentah Melanjutkan Gain Dari Tiga Pekan Tertingginya

PT.SolidGoldSemarang~Minyak melanjutkan kenaikannya dari penutupan tertinggi dalam tiga pekan terakhir karena menteri energi Rusia mengatakan bahwa OPEC dan produsen lainnya mungkin akan melakkukan pertemuan guna membahas produksi di tengah anjloknya harga.

Minyak berjangka naik sebanyak 1,4% di New York, menuju kenaikan mingguan kedua. Menteri Energi Rusia Alexander Novak mungkin bertemu dengan kelompoknya bulan depan dan tingkat pemangkasan yang diusulkan akan menjadi masalah untuk diskusi, Interfax melaporkan Kamis. Pada saat ini, tidak ada pembicaraan telah dijadwalkan antara Rusia dan anggota OPEC, menurut empat delegasi yang meminta untuk tidak diidentifikasi.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Maret naik sebanyak 48 sen menjadi $ 33,70 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di $ 33,43 pada 08:31 pagi di Hong Kong. Kontrak naik 92 sen menjadi $ 33,22 pada hari Kamis, level penutupan tertinggi sejak 7 Januari. Jumlah volume yang diperdagangkan adalah sekitar 52% di bawah rata-rata 100-hari. Harga naik 3,8% pekan ini.(yds)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"