Sektor Tambang Bawa Saham Eropa di Zona Hijau, Siemens Melonjak

PT.SolidGoldSemarang~Rebound pada produsen komoditas dan energi memberikan kenaikan pada ekuitas Eropa, sementara laba di Siemens AG dan Royal Philips NV mendorong sentimen lebih lanjut.

Stoxx Europe 600 Index naik 0,9 persen pada penutupan perdagangan di London. Indeks itu menghapus penurunan sebanyak 2 persen menyusul penguatan minyak mentah ke atas $ 30 per barel setelah Menteri Perminyakan Irak mengatakan Arab Saudi dan Rusia sekarang lebih fleksibel dalam bekerja sama untuk memotong output.

Siemens melonjak 8,6 persen รข�� yang merupakan kenaikan terbesar sejak 2008 - setelah secara tak terduga menaikkan prediksi laba tahunan mereka, menandakan keyakinan bahwa hal itu dapat keluar dari perlambatan di China dan penurunan minyak. Philips melonjak 6,1 persen setelah melaporkan bahwa pendapatan kuartalan naik lebih dari perkiraan pada pertumbuhan dalam peralatan medis.

Fluktuasi minyak telah membebani saham di seluruh dunia seiring dua kelas aset ini telah menjadi yang paling berkorelasi sejak 2013. Pelemahan minyak mentah pada hari Senin menghentikan Rebound dua hari terbesar Stoxx 600 sejak 2011, dpicu oleh spekulasi stimulus Bank Sentral Eropa. (sdm)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"