Minyak Memperpanjang Keuntungan di Dekat $ 30

PT.SolidGoldSemarang~ Minyak memperpanjang rebound mendekati $ 30 per barel setelah data persediaan mingguan pemerintah AS dan produksi.

Minyak berjangka naik sebanyak 1,6 persen di New York setelah naik 4,2 persen pada hari Kamis. Persediaan minyak naik 3,98 juta barel hingga 15 Januari, menurut laporan dari Energy Information Administration. Industri energi dunia sedang menghadapi "guncangan yang sangat hebat" karena perjuangan untuk berurusan dengan "berlimpahnya pasokan minyak," kata Chief Executive Officer BP Plc Bob Dudley pada Forum Ekonomi Dunia di Davos, Swiss.

Minyak telah turun 20 persen dalam tahun ini di tengah volatilitas di pasar China serta spekulasi penghapusan larangan yang membatasi penjualan minyak mentah Iran akan membantu untuk memperpanjang surplus di seluruh dunia. Pasar bisa "tenggelam dalam kelebihan pasokan," mengirim harga lebih rendah, menurut International Energy Agency.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Maret naik sebanyak 46 sen menjadi $ 29,99 per barel di New York Mercantile Exchange, dan berada di $ 29,73 pada pukul 08:25 pagi waktu Hong Kong. Kontrak WTI naik $ 1,18 ke $ 29,53 Kamis kemarin. Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah sekitar 64 persen di bawah rata-rata 100-hari. Harga WTI telah kehilangan 30 persen tahun lalu.

Minyak Brent untuk pengiriman Maret naik $ 1,37, atau 4,9 persen, ke $ 29,25 per barel di bursa ICE Futures Europe exchange pada hari Kamis. Minyak mentah acuan Eropa mengakhiri sesi dengan diskon 28 sen dari WTI.(frk)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"