Bursa Saham AS ditutup Melemah Mendekati Rekor Level Tertingginya


PT.SolidGoldSemarang~ Saham AS jatuh karena indeks acuan terkoreksi pasca naik ke tertinggi sepanjang masa terkait data yang menunjukkan pertumbuhan pekerjaan lebih kuat dari perkiraan.

Indeks Standard & Poor 500 turun 0,3 persen ke level 2,055.49 pukul 16:00 sore di New York. Indeks Dow Jones Industrial Average turun 62,04 poin, atau 0,4 persen, ke level 17,822.84. Indeks 1 persen mendekati rekor yang dicapai pada Desember sebelum turun.

Saham mundur pasca S & P 500 sebelumnya menguat sejak 30 Januari menjadi 3,9 persen selama perdagangan intraday, baik pada saat itu untuk kenaikan mingguan terbesar sejak Oktober lalu. Lebih dari 400 perusahaan anggota indeks telah meningkat dalam empat hari terakhir seiring indeks hapus penurunan tahun 2015 ini melebihi 3,2 persen pada 15 Januari dan 30 Januari lalu, data yang dikumpulkan oleh Bloomberg menunjukkan.

Indeks S&P 500 naik sebanyak 0,5 persen pasca laporan pemerintah menunjukkan AS menambahkan pekerjaan lebih dari perkiraan pada bulan Januari kemarin, catat kenaikan tiga bulan terbesar dalam 17 tahun terakhir, dan pendapatan pekerja melompat. (izr)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"