Indeks Saham Berjangka China Turun; Saham Produsen Energi Akan Bergerak

Hasil gambar untuk Indeks Saham Berjangka China Turun; Saham Produsen Energi Akan Bergerak
PT.SolidGoldSemarang~ Indeks saham berjangka China terkoreksi pasca indeks Shanghai Composite hapus keuntungan tahun ini kemarin.

Kontrak pada indeks CSI 300 yang berakhir Maret, kontrak paling aktif, turun 0.1 persen ke level 3,481.80 pukul 9:19 pagi waktu setempat. Saham energi akan bergerak pasca minyak Brent melonjak sebesar 5.1 persen semalam.

Indeks Shanghai Composite turun sebesar 0,6 persen ke level 3,228.84 pada hari Rabu. Indeks CSI 300 merosot sebesar 1,2 persen, sedangkan indeks Hang Seng China Enterprises turun 0,1 persen. Sementara itu, indeks saham China-AS Bloomberg turun sebesar 1,4 persen.

Margin trader meningkatkan kepemilikan saham yang dibeli dengan uang pinjaman kemarin. Saldo utang marjin di Bursa Efek Shanghai naik menjadi 771 milyar yuan ($123 miliar) pada hari Rabu dari 753.5 miliar yuan pada 17 Februari lalu, SSE menunjukkan.

Volume perdagangan pada indeks Shanghai Composite sebanyak 12,6 kali estimasi pendapatan untuk 12 bulan ke depan paca indeks naik 59 persen selama tahun lalu. (izr)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Sisingamangaraja XII, Pahlawan Nasional