Emas Pangkas Penurunan Terkait Outlook Yunani, Suku Bunga AS

Hasil gambar untuk Emas Pangkas Penurunan Terkait Outlook Yunani, Suku Bunga AS
PT.SolidGoldSemarang~ Emas menguat untuk memangkas penurunan mingguan jangka terpanjang dalam 17 bulan karena investor menimbang outlook kesepakatan pendanaan Yunani dan waktu kenaikan suku bunga AS di tengah tanda-tanda pertumbuhan ekonomi.

Bullion untuk pengiriman segera menambahkan 0,3% menjadi $ 1,209.84 per ons dan diperdagangkan di level $ 1,209.73 pada pukul 09:49 pagi di Singapura, menurut Bloomberg generic pricing. Harga bullion turun 1,6% dalam minggu ini dan merupakan penurunan keempat berturut-turut yang akan menjadi terpanjang sejak September 2013.

Risalah pertemuan Januari Federal Reserve yang dirilis minggu ini menunjukkan bahwa para pembuat kebijakan berpendapat untuk menjaga biaya pinjaman yang lebih rendah untuk lebih lama. Laporan pada hari Kamis menunjukkan rumah tangga AS lebih optimis pada bulan Februari terkait prospek ekonomi dalam empat tahun terakhir dan warga Amerika yang mengajukan klaim pengangguran kurang dari perkiraan. Menteri-menteri keuangan Eropa bertemu di Brussels pada hari Jumat untuk membahas bailout Yunani.

Banyak pejabat The Fed mengutip risiko mulai dari dolar yang lebih kuat hingga gejolak di Yunani sebagai melemahkan pandangan kenaikan suku bunga pertama sejak 2006, catatan pada pertemuan tanggal 27-28 Januari menunjukkan. Nada keprihatinan kontras dengan laporan pada minggu kemudian yang menunjukkan payrolls naik lebih dari perkiraan pada bulan Januari, mencatatkan pertumbuhan pekerjaan tiga bulan terkuat dalam 17 tahun.(frk)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA