Minyak Memperpanjang Gain Setelah Pengeboran Minyak AS Melambat

Hasil gambar untuk Minyak BUMI
PT.SolidGoldSemarang~ Minyak memperpanjang kenaikan untuk hari ketiga sebagai tanda-tanda perlambatan dalam pengeboran minyak di AS didukung oleh spekulasi bahwa produksi minyak mentah akan menurun di tengah melimpahnya stok global.

Minyak berjangka naik sebanyak 1,7% di New York setelah naik 2,1% sampai 13 Februari lalu untuk kenaikan mingguan ketiga. Pengebor memangkas jumlah rig dalam pelayanan dari 84 sampai 1,056, terendah sejak Agustus 2011, menurut data dari perusahaan minyak milik pemerintah Baker Hughes Inc. Libya dapat menutup output pada semua bidang jika pihak berwenang gagal untuk menahan serangan-serangan.

Meningkatnya produksi minyak mentah AS memberikan kontribusi terhadap surplus yang mendorong harga hampir 50% lebih rendah pada tahun lalu. Lonjakan minyak baru-baru ini sebagian disebabkan oleh penurunan posisi net short dan rebound dalam minyak Brent berjangka akan terhenti, Qatar National Bank QSC, pemberi pinjaman terbesar di Arab, mengatakan dalam sebuah laporan e-mail pada 14 Februari.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman bulan Maret naik sebanyak 91 sen menjadi $ 53,69 per barel di perdagangan elektronik New York Mercantile Exchange dan berada di level $ 53,37 pada pukul 10:06 pagi waktu Sydney. Kontrak menguat menjadi US $ 1,57 hingga $ 52,78 pada 13 Februar yanng lalui. Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah sekitar 51% di bawah rata-rata 100-hari.

Minyak Brent untuk pengiriman April naik sebanyak 80 sen, atau 1,3%, ke $ 62,32 per barel di bursa ICE Futures Europe exchange. Kontrak minyak brent naik $ 2,24 ke $ 61,52 pada 13 Februari. Minyak mentah patokan Eropa lebih besar $ 7,97 dari WTI untuk bulan yang sama.(frk)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"