Indeks Saham Jepang Meningkat Jelang Keputusan BOJ

Hasil gambar untuk indeks Saham Jepang Meningkat Jelang Keputusan BOJ
PT.SolidGoldSemarang~ Saham Jepang naik ditopang oleh saham produsen ban sehingga mendorong indeks Topix menuju keuntungan hari ketiga, menjelang rilis keputusan Bank kebijakan of Japan (BOJ) dan pasca yen melemah di tengah spekulasi Yunani akan menyelesaikan kebuntuan dengan negara kreditur.

Indeks Topix naik sebesar 0,8 persen ke level 1,473.76 pukul 09:01 pagi di Tokyo, pasca penutupan kemarin di level tertinggi sejak Desember 2007. Semua kecuali satu dari 33 saham sub industri naik. Indeks Nikkei 225 Stock Average menguat sebesar 0,7 persen ke level 18,104.07. Yen ditransaksikan pada level 119,20 per dolar setelah melemah 0,7 persen kemarin.

Pertemuan BOJ selama dua hari berakhir hari ini dengan semua 35 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg memperkirakan tidak ada perubahan dalam kebijakan. Yen menguat pasca sebuah laporan pekan lalu bahwa BOJ memandang pelonggaran moneter lanjut menyebabkan kontraproduktif untuk saat ini. Peningkatan stimulus bisa memicu kerugian dalam mata uang yang merusak kepercayaan diri, orang akrab dengan diskusi bank sentral mengatakan.

Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 stagnan pasca indeks acuan naik 0,2 persen ke rekor baru tertingginya pada Selasa di New York. (izr)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA