Menurunnya Pengeboran Karena Membatasi Pasokan Angkat Kembali Harga Minyak

Hasil gambar untuk minyak bumi
PT.SolidGoldSemarang~ Minyak mentah naik setelah rally terbesarnya dalam lebih dari seminggu terakhir di tengah spekulasi bahwa penurunan pengeboran AS akan memperlambat produksi dan membatasi melimpahnya pasokan global.

Kontrak berjangka sedikit berubah di New York setelah kemarin naik 4,9 %, kenaikan pertama dalam 3 hari terakhir. Apache Corp memangkas jumlah rig pengeboran minyak sebesar 70 % sementara Total SA bergabung dengan perusahaan-perusahaan termasuk BP Plc dan Royal Dutch Shell Plc dalam mengurangi pengeluaran. Venezuela, Ekuador dan Rusia berkomitmen untuk memperkuat pasar, Menteri Perminyakan Venezuela Asdrubal Chavez mengatakan di Twitter.

Minyak sudah mulai pulih dari level terendahnya dalam hampir 6 tahun terakhir. Pengebor AS memangkas jumlah rig dalam pelayanan sejak Desember 2011. Minyak mentah akan rebound pada semester kedua tahun ini seiring melambatnya pertumbuhan pasokan jadikan harga minyak turun dan merangsang pada permintaan, sedangkan potensi OPEC untuk mendukung pasar "tidak boleh diabaikan,"menurut JPMorgan Chase & Co.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman bulan Maret berada di level $ 51,13 per barel di perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, melemah sebesar 8 sen, pukul 12:33 siang waktu Sydney. Kontrak kemarin naik $ 2,37 ke level $ 51,21. Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah sekitar 46 % di bawah rata-rata 100-hari. Harga minyak telah turun 1,1 % selama pekan ini. (knc)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA