Topix Berfluktuatif Setelah Nikkei 225 Memperpanjang Kenaikan

Hasil gambar untuk Topix Berfluktuatif Setelah Nikkei 225 Memperpanjang Kenaikan
PT.SolidGoldSemarang~ Saham-saham Jepang berfluktuasi pagi ini, dengan indeks Topix menuju kenaikan mingguan kelima berturut-turut dan Nikkei 225 Stock Average memperpanjang level tertinggi dalam 15 tahun terakhir, pasca produsen kertas memimpin kenaikan dan sektor perbankan melemah.

Indeks Topix naik 0,1% menjadi 1,496.26 pada pukul 09:08 pagi di Tokyo, setelah berayun dari penurunan sebesar 0,1%. Hal ini membuat indeks Topix menuju penutupan terkuat sejak Desember 2007 dan kenaikan 3,3% dalam minggu ini, kenaikan terbesarnya selama tahun ini. Tiga saham naik untuk setiap dua saham yang turun. Indeks Nikkei 225 menguat 0,4% menjadi 18,331.66 setelah kemarin ditutup di level tertinggi sejak Mei 2000. Sementara itu Yen diperdagangkan di level 118,99 per dolar setelah melemah 0,1% pada hari Kamis.

Ekspor Jepang tumbuh pada laju tercepat dalam lebih dari satu tahun pada bulan Januari, data menunjukkan pada hari Kamis di Tokyo, dengan melonjaknya pengiriman sebesar 17% dari tahun sebelumnya.

Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 sedikit berubah setelah indeks yang mendasari tergelincir 0,1% pada hari Kamis di New York.

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,3%, memperpanjang tujuh tahun tinggi di tengah optimisme Yunani akan mencapai kesepakatan dengan kreditur di kawasan Eropa. Jerman meninggalkan pintu terbuka untuk kesepakatan pendanaan bailout Yunani setelah para pejabat mempersiapkan posisi negosiasi mereka menuju ke pertemuan para menteri keuangan di Brussels pada hari Jumat.(frk)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA