Perlu Anda Tahu Tentang Parfum

PT.SolidGoldSemarang~Ada beberapa hal penting yang perlu Anda tahu soal memilih dan memakai parfum. Agar pilihan Anda tepat dan berhasil menggoda si Dia dengan aroma Anda.
  • Cobalah sebelum membeli. Inilah satu-satunya cara untuk mengetahui cocok tidaknya fragrance yang akan Anda beli. Jadi sebaiknya, Anda harus mencobanya di kulit Anda. Bukan dengan menghirup aroma yang disemprotkan oleh pramuniaga di secarik kertas tes.
  • Kenali jenis kulit Anda. Tak penting? Siapa bilang? Jika aroma fragrance Anda tak mampu bertahan lama, bisa jadi itu karena Anda memiliki jenis kulit kering. Artinya Anda harus menyemprotkan kembali fragrance setelah beberapa jam. Sedangkan Anda yang memiliki kulit berminyak, berbahagialah, sebab produksi minyak Anda membantu menahan aroma lebih lama di tubuh Anda.
  • Gunakan setelah mandi. Alasannya, kondisi kulit yang lembap usai mandi adalah saat terbaik untuk membuat fragrance terserap dengan sempurna. Ini membuatnya bertahan lebih lama dibandingkan saat Anda menyemprotkannya beberapa jam setelah Anda mandi.
  • Perhatikan usianya. Yang kami maksud adalah usia fragrance Anda. Anda mungkin saja menyimpannya ‘untuk berjaga-jaga’. Tapi, biasanya ‘untuk berjaga-jaga’ ini mempunyai jangka waktu yang tak jelas. Padahal fragrance mempunyai masa hidup yang tak lama, yaitu 3 tahun setelah diproduksi. Lebih dari masa itu, kandungan alami fragrance akan berubah dan berisiko buruk.
  • Satu aroma saja. Anda mungkin bukan penggemar rangkaian produk yang sama –untuk sabun, after shave, lotion, maupun fragrance. Tapi, menggunakan produk dengan berbagai aroma berbeda akan memengaruhi aroma yang keluar dari tubuh Anda. Apalagi jika masing-masing produk memiliki aroma yang sama kuatnya. Jadi, lebih baik jika Anda memilih produk dengan aroma yang sama. Tak perlu dari brand yang sama, yang penting nuansa aroma yang diberikan cukup sama. Misalnya, pilihan aroma citrus atau musk untuk semua produk.


baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA