EKSOTIS TELAGA WARNA KABUPATEN WONOSOBO

PT.SolidGoldSemarang~ Jika sedang berkunjung ke Telaga Warna Dieng, jangan lupa untuk mampir ke Bukit Ratapan Angin. Karena dari bukit ini anda bisa menikmati pemandangan telaga warna dan telaga pengilon secara jelas dan indah.
Untuk menuju ke bukit ini paling mudah ialah melalui Dieng Plateu Theater. Nantinya anda akan menemukan papan penunjuk arah lokasi Bukit Ratapan Angin yakni menuju bukit di belakangnya. Jalannya cukup menanjak namun tidak terjal. Hanya cukup untuk dilewati satu orang saja.
Beberapa meter mendaki, anda akan menemukan sebuah gubug kecil. Di gubug ini, anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp 3000, saja. Tak jauh dari gubug tersebut, sampailah di puncak Bukit Ratapan Angin.
Rasa lelah saat mendaki bukit akan terbayar puas dengan pemandangan indah dibawah sana. Yakni hamparan Telaga Warna yang mempesona dikelilingi oleh rimbunnya hutan. Air di pinggir telaga berwarna gradasi dengan warna hijau di tengah dan hijau pucat di pusat telaga.
Di sebelahnya, sebuah padang rumput sempit memisahkan dengan telaga jernih atau sering disebut Telaga Pengilon. Dari sini anda juga bisa melihat Kawah Sikidang dan kawasan Candi Arjuna juga barisan perbukitan Gunung Prau dan Gunung Pakuwaja yang berderet membentuk pagar betis di sekitar telaga.


baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA