Minyak Menuju Penurunan Mingguan Pasca Meningkatnya Stok Minyak AS

Hasil gambar untuk Minyak Menuju Penurunan Mingguan Pasca Meningkatnya Stok Minyak AS
PT.SolidGoldSemarang~ Minyak menuju penurunan mingguan pertama dalam sebulan terakhir karena stok minyak mentah AS meningkat ke rekor tertinggi, menambah kekenyangan global yang mendorong harga yang lebih rendah pada tahun lalu.

Minyak berjangka mendatar di New York dan bersiap untuk bersiap turun 2,9 persen pekan ini. Persediaan minyak mentah naik sebesar 7,7 juta barel ke level 425.6 juta barel sampai 13 Februari lalu, Badan Administrasi Informasi Energi mengatakan Kamis. Itu menjadi level tertinggi dalam rekor mingguan disusun oleh EIA sejak Agustus 1982 lalu. Minyak akan jatuh ke level $39 per barel karena tertundanya pemangkasan produksi minyak AS, Jeff Currie, kepala Goldman Sachs Group Inc penelitian komoditas, mengatakan kamis kemarin.

Meningkatnya pasokan minyak AS telah memberikan sumbangan terhadap kelebihan pasokan global minyak mentah yang mendorong harga turun hampir 50 persen lebih rendah pada tahun 2014 lalu. Output minyak AS bersiap mengurangi tahun ini karena pemotongan pengeboran drastis lebih cepat dari yang diproyeksikan, menurut EOG Resources Inc.

Minyak West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Maret, yang berakhir Jumat, naik sebesar 11 sen menjadi $51,27 per barel di perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pada pukul 11:16 waktu Sydney pagi. Semakin aktif April mendatang naik 13 sen menjadi $ 51,96 Jumat. Harga Kontrak aktif April turun 98 sen menjadi $ 51,16 pada hari Kamis. Volume semua berjangka yang diperdagangkan sebesar 87 persen di bawah moving average 100-hari.

Minyak Brent untuk pengiriman April turun 32 sen, atau sebesar 0,5 persen, ke level $60,21 per barel di London berbasis ICE Futures Europe exchange, Kamis. Minyak mentah acuan Eropa mengakhiri sesi lebih tinggi sebesar $8,38 dibandingkan minyak WTI untuk bulan yang sama. (izr)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"