Emas Mempertahankan Penguatannya Jelang Pertemuan Yunani Dengan Kreditor

Hasil gambar untuk Emas Mempertahankan Penguatannya Jelang Pertemuan Yunani Dengan Kreditur
PT.SolidGoldSemarang~ Emas mempertahankan kenaikan dalam dua hari setelah menteri-menteri keuangan di kawasan euro mempersiapkan diri untuk bertemu di Brussels di tengah kebuntuan atas pembiayaan Yunani.

Bullion untuk pengiriman segera diperdagangkan di level $ 1,230.04 per ons pada pukul 9:04 pagi di Singapura dari $ 1,229.76 pada 13 Februari, menurut Bloomberg generic pricing. Harga menguat untuk hari kedua pada 13 Februari yang lalu, memangkasan penurunan mingguan, setelah pelemahan kepercayaan konsumen AS menambah kekhawatiran bahwa perekonomian sedang melambat.

Menteri Keuangan Yanis Varoufakis memimpin delegasi ke Brussels pada hari Senin ini setelah para pejabat gagal menyelesaikan masalah pendanaan Yunani pada pekan lalu. Sementara Yunani menginginkan pengaturan jembatan enam bulan untuk menggantikan bailout saat ini dan memberikan waktu untuk mendiskusikan kontrak baru, para kreditur mengatakan pemerintahan Alexis Tsipras harus mematuhi perjanjian bekenaan dengan administrasi Yunani sebelumnya.

Para menteri keuangan mengadakan pembicaraan pertama mereka dengan Varoufakis pekan lalu, dengan tidak ada kesepakatan di luar kemauan untuk terus berbicara. Partai Syriza Tsipras yang terpilih 25 Januari pada platform mengakhiri penghematan, meningkatkan kekhawatiran bahwa kegagalan untuk menyepakati pakta utang baru dapat memicu keluarnya negara itu dari euro.

Perak untuk pengiriman segera diperdagangkan di level $ 17,3507 per ons dari $ 17,3625 pada 13 Februari.(frk)

Sumber : Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA