Penguatan Saham Coca-cola, GM Motor Dongkrak Saham AS

Hasil gambar untuk Saham Coca-cola
PT.SolidGoldSemarang~ Saham AS naik, pasca merosot dalam dua hari terakhir, seiring rally saham Coca-Cola Co dan General Motors Co sementara investor mengamati kemajuan negosiasi hutang dengan Yunani.

Saham Coca-Cola naik sebesar 2,9 persen seiring laba manfaat dari upaya pemotongan biaya dan mendorong harga minuman meningkat. Saham GM naik sebesar 3 persen pasca anggota tim Presiden Barack Obama bermaksud merestrukturisasi hutang GM dengan melakukan buy back saham senilai $8 miliar. Saham-saham energi merosot 0,6 persen menuju kinerja terburuk di antara 10 kelompok di indeks Standard & Poor 500.

Indeks S&P 500 naik 0,7 persen ke level 2,061.46 pukul 12:25 di New York. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 101,95 poin, atau sebesar 0,6 persen, ke level 17,831.16. Perdagangan saham di S & P 500 sejalan dengan moving average 30-hari.

Ekuitas naik pada sesi pagi hari terkait tumbuhnya spekulasi bahwa Yunani akan mencapai kesepakatan pada pertemuan darurat menteri keuangan kawasan euro pada 11 Februari mendatang di Brussels. Saham AS dan Eropa sedikit mengupas keuntungan pasca Menteri Keuangan Jerman Wolfgang Schaeuble mengatakan laporan bahwa Yunani akan mendapatkan enam bulan kesepakatan utang "salah." (izr)
 
Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"