Saham Kerata Api Jepang Kirim Indeks Topix Jelang Berayun

PT.SolidGoldSemarang~ Saham Jepang berayun antara keuntungan dan kerugian, dengan indeks Topix ditransaksikan mendekati level tertinggi dalam tujuh tahun terakhir, seiring kenaikan oleh perusahaan-perusahaan kereta dimentahkan penurunan oleh penjelajah minyak.

Indeks Topix mendatar pada level 1,459.84 pada istirahat perdagangan di Tokyo, pasca berayun antara penurunan sebesar 0,4 persen dan kenaikan sebesar 0,1 persen, setelah penutupan kemarin menembus level tertinggnya sejak Desember 2007 lalu. Indeks Nikkei 225 Stock Average tergelincir sebesar 0,2 persen ke level 17,961.19 . Yen menguat untuk hari keempat, diperdagangkan pada level 118,38 per dolar dan 134,30 per euro setelah pembicaraan Eropa tentang krisis utang Yunani berakhir kepahitan.

Pembicaraan antara menteri keuangan zona euro mengalami kebuntuan di Brussels seiring pejabat Yunani mengecam tuntutan bahwa mereka tetap pada program penghematan pemerintah sebelumnya untuk mempertahankan dukungan keuangan. Kegagalan untuk mencapai kesepakatan dengan 28 Februari, ketika bantuan saat ini berakhir, berisiko menempatkan keanggotaan Yunani dalam euro dalam bahaya. (izr)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"