Penurunan Harga Minyak Seret Saham Jepang

Hasil gambar untuk Penurunan Harga Minyak
PT.SolidGoldSemarang~ Saham Jepang jatuh, dipimpin oleh saham tiremakers dan energi karena turunnya harga minyak dan investor menunggu kesaksian Ketua Federal Reserve Janet Yellen dan review daftar reformasi fiskal Yunani kepada para menteri keuangan zona euro.

Indeks Topix turun sebesar 0,3 persen ke level 1,499.03 pukul 09:02 di Tokyo. Indeks Nikkei 225 Stock Average tergelincir 0,1 persen ke level 18,452.46, pasca penutupan kemarin di level tertinggi sejak April 2000 lalu. Yen ditransaksikan pada level 118,88 per dolar pasca menguat sebesar 0,2 persen pada Senin.

Investor akan menerima petunjuk lebih lanjut pada penilaian The Fed terhadap ekonomi AS dan waktu kenaikan suku bunga saat Yellen memberikan kesaksian selama dua hari kepada komite keuangan Kongres mulai Selasa ini.

Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 mendatar pasca indeks acuan ditutup kurang dari 0,1 persen di dekat rekor tertingginya di New York pada Senin.

Investor juga mengamati situasi di Yunani pasca perjanjian pada jumat kemarin dengan kreditur. Kepala kelompok menteri keuangan zona euro mengharapkan Yunani untuk menyampaikan paket kebijakan reformasi ekonomi akan memuaskan kreditur dan mencegah putaran negosiasi darurat lain. (izr)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solid Gold Berjangka | Cara ampuh lindungi transaksi perbankan Anda dari penipuan

GUDANG SNACK SEMARANG

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"