Dolar Lanjutkan Penurunannya ditengah Meningkatnya Volatilitas

Hasil gambar untuk Dolar Lanjutkan Penurunannya ditengah Meningkatnya Volatilitas
PT.SolidGoldSemarang~ Dolar kembali melemah untuk hari kedua terhadap mata uang utama pasca ketua The Fed Janet Yellen mengulangi pernyataannya pada hari Rabu bahwa Bank Sentral jadwal untuk menaikan suku bunga bersifat fleksibel.

Indeks volatilitas mata uang jatuh untuk sesi ketiga pasca kesaksian Yellen didepan komite House, sehari setelah dia mengatakan didepan panel Senat bahwa pasar tenaga kerja membaik meskipun laju inflasi dan pertumbuhan upah tetap terlalu rendah. Dolar Australia merosot pasca laporan menunjukkan pengeluaran bisnis menurun lebih dari perkiraan analis.

Indeks Bloomberg Dollar Spot Index, yang mengukur mata uang terhadap 10 mata uang utama, stagnan pada level 1,164.03 pukul 10:26 di Tokyo dari level 1,163.13 di New York. Sebelum Yellen berbicara pada hari kemarinSelasa, indeks telah naik ke level tertingginya pada 11 Februari lalu, yang tertinggi sejak 2004.

Dolar naik sebesar 0,1 persen ke level 118,96 yen dan mendatar pada level $1,1359 per euro. Menteri keuangan zona euro menyetujui paket kebijakan ekonomi untuk Yunani pada hari Selasa, membuka jalan bagi Yunani untuk menerima dana bailout. (izr)

Sumber: Bloomberg
baca Disclaimer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Kerja ku, " Terdampar di PT Solid Gold Berjangka"

GUDANG SNACK SEMARANG

Solid Gold Berjangka ~ Guyonan Mukidi…SORGA ATAU TENTARA